Keseruan Wisata Bisnis TDA Bekasi

Dari 07.00 udah snacking bareng dan take off 07.30!
Beneran kan kemarin itu piknik bareng. Tapi penuh ilmu!

Starting point di Mie XP punya Pak Hari. Gak ada yang gak jadi ajaib, kalau kita punya usaha yang diniati untuk dijalankan atas jalannya Allah! Niat untuk menjauhkan diri dari dosa,menjadi jalan pembuka keran rejeki yang luar biasa.
Jadi reminder banget kan ya buat kita-kita yang mungkin sedang stuck bin mumet saat ini.

Berlanjut ke Rifara.
Gak jauh-jauh dari ridho orang yang didekatkan Allah dalam kebaikan kita: Pasangan.
Karena pada mereka lah kita akan mendapat support terbesar. Pentingnya saling mendukung. Pentingnya saling bahu membahu diingatkan kembali dari cerita Teh Utisah kemarin di Wisata Bisnis.
Kemudian, sharing di Rifara kemarin juga harusnya mengingatkan diri pada rasa tanggung jawab!
Terutama tentang utang piutang. Mengingat utang akan terus ditagih hingga di akhirat kelak, maka memang sudah sewajibnya untuk kita menyelesaikannya sedikit demi sedikit. Semoga dimampukan.

Perjalanan dilanjutkan untuk Makan Siang (hyups, makan terusss hihihi)
Di Pepes 33.
Ada Pak APU yang selalu semangat untuk berbagi ilmu!
Buanyak banget ilmu yang disampaikan kemarin. Salah satunya adalah Cara berbisnis itu bukan soal salah atau benar. Karena masing2 pengusaha punya situasi dan kebutuhannya sendiri. Namun,apapun itu bisnis tetaplah perlu diusahakan untuk terukur dan terarah.

Masih terlihat teman2 yang meskipun sudah kenyang perut, tapi masih lapar Ilmu!
Gas poll dari Karawang ke Cikarang. Mampir untuk ngemil2 ketje di Pempek Abyan.Yang bersambung dengan toko ritel Abyan Store milik Pak Andri (Pengurus TDA nih!) So pasti sambil sharing materi singkat tentang ritel. Penting sekali buat kita-kita yang mumet sama produk jualan yang printilan tapi cash flow nya kenceng..hehehe
Yuk mulai dirapikan dan disiplin lagi soal sistem stok! Bisa cara manual..bisa cara digital. Monggo disesuaikan dengan kebutuhan. Karena tanpa pencatatan, stok yang juga aset ya akan bocor entah kemana hilang rimbanya.Boncoss Pak Buk! Alias Rugi!
Pedih,Jendral!

Ow owh..sudah sore! Pulang?
Gak lah! Trip masih dilanjutkan ke SABe Property. Punyanya Ketua TDA Club Property Bekasi- Pak Eman Sulaeman.
Success story emang biasanya dimulai oleh kisah sedih di hari minggu..hehe enggak ding. Tapi kisah sedih perjuangan yang kelak di masa depan akan selalu menjadi pemecut diri.  Kerja keras tidak akan mengkhianati hasil. Dan jangan lupa, kerja keras pun juga perlu strategi.

Sholat Isya Berjamaah menjadi penutup yang sangat indah untuk kegiatan Wisata Bisnis TDA Bekasi kali ini.
Segenap pengurus mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya dan keseruan seharian kemarin!
Mohon maaf jika ada kekurangan dan khilaf dalam pelaksanaan kegiatan kemarin. Semoga manfaat dari kegiatan kita menjadi berkah untuk kita semua.

Salam Sayang,
Pengurus TDA Bekasi 5.0

Share Artikel Ini Sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *